CARA SADAP HP ISTRI AGAR TAU SEMUA APA YANG DI RAHASIAKAN

 


Aplikasi Mata-Mata Seluler #1 Anda

Mulai Memata-matai Dari Mana Saja dan Kapan Saja!
mata-mata seluler gratis yang membantu Anda melacak semua jenis perangkat Android. Aplikasi ini hadir dengan lebih dari sepuluh fitur lanjutan gratis yang dapat Anda gunakan untuk melacak aktivitas ponsel.

Pantau lokasi GPS, pesan SMS, panggilan langsung, akun media sosial, dan banyak lagi, semuanya untuk uji Tidak terdeteksi dan dapat diinstal di hampir semua smartphone dan tablet.

  • Pantau setiap penekanan tombol & setiap ketukan
  • Lihat foto yang mereka bagikan dan terima
  • Lihat di mana mereka berada dan ke mana mereka pergi
  • Lihat apa yang mereka cari
  • Baca obrolan media sosial mereka
  • Tinjau teks mereka (termasuk pesan yang dihapus)
  • Lakukan semuanya tanpa terdeteksi


  • TheTruthSpy akan memberitahu Anda untuk melihat lokasi target Anda secara real time melalui Google Maps. Selain itu, Anda akan mengetahui tanggal, alamat, waktu, garis bujur, dan garis lintang target Anda. Fitur tambahan untuk memeriksa lokasi sebelumnya; dapat membantu menentukan apakah anak Anda pergi ke sekolah atau keluar.

  • Fitur ini membantu Anda merekam semua panggilan yang Anda terima atau lakukan dari ponsel Anda. Setelah Truth Spy diinstal, fitur ini dapat digunakan dengan mudah. Segera setelah panggilan dilakukan, fitur ini akan mendaftarkannya. Selain itu, jika Anda tidak mempunyai waktu untuk segera mendengarkan rekamannya, Anda dapat menyimpan dan mengunduh rekaman tersebut untuk didengarkan nanti.

  • Fitur penting ini membantu Anda mengawasi semua pesan yang dikirim dan diterima dari telepon. Dengan menggunakan fitur ini, Anda mengetahui isi pesan yang dikirim dan diterima. Pelacakan SMS memungkinkan Anda mengetahui konten pesan, stempel waktu, dan tanggal. Selain memeriksa pesan, Anda juga dapat melihat media dan file yang dipertukarkan melalui SMS.

  • Fungsi utama dari program ini adalah fungsi Spy Call. Catatan panggilan di telepon dapat dilacak melalui panggilan mata-mata. Anda dapat melihat informasi tentang setiap panggilan masuk, keluar, dan tidak terjawab. Selain itu, Anda akan menerima rincian menyeluruh mengenai durasi, waktu, rincian kontak setiap panggilan, dll. Anda dapat mengonfigurasi peringatan untuk memberi tahu Anda setiap kali ada panggilan dari nomor tertentu.

Selain memata-matai SMS, pengguna dapat menggunakan alat ini untuk membobol WhatsApp yang terpasang di perangkat apa pun. Semua aktivitas WhatsApp target Anda akan dilacak dan dimasukkan ke dashboard. Selain itu, Anda juga dapat mendengarkan panggilan yang dilakukan melalui WhatsApp menggunakan fitur ini. Terakhir, fitur ini juga memungkinkan pengguna membaca dan mer


Rekaman audio memungkinkan Anda mengendalikan mikrofon ponsel target. TheTruthSpy memungkinkan Anda mengendalikan mikrofon sehingga Anda dapat merekam suara di dekat telepon. Demikian pula, Anda dapat mengontrol mikrofon dari jarak jauh dan menyalakan dan mematikannya bila memungkinkan. Ini berarti Anda dapat merekam percakapan kapan pun Anda mau. Setelah itu, Anda dapat mendengarkan rekaman percakapan yang disimpan di perangkat Anda yang lain.

Mata-mata Facebook adalah fitur hebat lainnya dari TheTruthSpy. Fitur ini memungkinkan Anda tetap mengikuti aktivitas Facebook target Anda. Anda dapat memeriksa pesan yang dikirim menggunakan Facebook messenger beserta stempel waktu dan tanggal pesan. Selain itu, Anda juga dapat melihat aktivitas yang terjadi pada profil target Anda.


Anda juga dapat memeriksa semua file multimedia yang dibagikan di telepon. Dengan cara ini, Anda dapat memeriksa semua foto dan video yang disimpan di ponsel dengan membuka galeri. Selain itu, Anda juga dapat memeriksa dan melacak file yang disimpan di aplikasi lain seperti File Manager. Selain itu, Anda dapat meninjau tangkapan layar dan menyimpan media untuk dilihat nanti.


Riwayat penelusuran ponsel juga dapat dilacak. Selain itu, browser ponsel akan memberikan informasi tentang semua situs web yang telah dikunjungi ponsel. Anda dapat mencari tanggal, waktu, dan nama situs web yang dilihat. Anda juga dapat memantau penggunaan internet dan durasi waktu yang dihabiskan di setiap situs web. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat terus mengetahui informasi terbaru tentang jenis konten yang ditonton atau berinteraksi dengan anak Anda.


seluruh fitur diatas bisa di nikmati dengan ,menghubungi jasa instalasi dan pelayanan untuk sadap handphone istri

untuk info dan konsultasi 085216320044

Baca Juga
Tedbree Logo
RHMN ID FIXER Biasanya membalas dengan cepat
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim