Perangkat Lunak Pemantauan Karyawan

 


Menjadi majikan adalah pekerjaan yang sulit. Anda harus mengurus banyak hal. Selain menangani perusahaan, Anda juga perlu memantau karyawannya.

Saat ini, sangat sulit untuk mengelola karyawan di suatu perusahaan. Jika itu adalah perusahaan kecil, Anda bisa mengelolanya. Namun seiring berkembangnya perusahaan, kekuatan karyawannya juga meningkat.

Menjadi sangat sulit untuk mengelola ratusan dan ribuan karyawan di sebuah perusahaan.

Karena alasan ini, banyak perusahaan menggunakan perangkat lunak pemantauan karyawan. Perangkat lunak ini membantu mereka memantau setiap aktivitas karyawan.

Mengapa Memantau Karyawan?

Sangat penting untuk memantau karyawan dalam suatu organisasi. Jika Anda tidak memantaunya, akan ada banyak masalah.

  • Produktivitas: Saat Anda memantau karyawan, produktivitas mereka meningkat. Jika tidak ada mekanisme pengawasan, mereka akan mulai malas bekerja. Hal ini akan berdampak pada rendahnya produktivitas.
  • Rahasia Bisnis: Jika Anda ingin melindungi rahasia bisnis Anda, Anda perlu memantau karyawannya. Karyawan memiliki akses ke beberapa informasi terpenting. Mereka dapat dengan mudah membaginya dengan orang lain. Saat Anda memantau mereka, Anda dapat mencegah mereka membagikan rahasia dagang Anda.
  • Manajemen Karyawan: Memantau karyawan membantu manajemen karyawan yang tepat. Anda akan mendapatkan semua informasi tentang semua karyawan. Ini akan membantu Anda mengelolanya secara efektif.

 Ini tidak hanya membantu mereka memantau karyawan tetapi juga mengendalikan mereka.

Ini akan membantu Anda meningkatkan produktivitas mereka dan menjaga disiplin di perusahaan Anda.

Sebagian besar perusahaan menggunakan TheTruthSpy untuk memantau karyawan. Anda dapat menginstal TheTruthSpy di ponsel mereka. Ini akan memberi Anda semua informasi dari telepon mereka.

Pengusaha menyediakan telepon seluler kepada karyawannya yang telah menginstal perangkat lunak pemantauan karyawan sebelumnya.

Anda dapat memantau berbagai aktivitas dengan menggunakan software ini. Berikut adalah fitur-fitur perangkat lunak tersebut.

  • Call Spy : Anda dapat memata-matai log panggilan karyawan dengan menggunakan perangkat lunak ini. Anda akan mendapatkan informasi tentang panggilan masuk dan keluar.
  • Rekam Panggilan : Fitur ini akan membantu Anda merekam semua panggilan mereka. Anda akan dapat mendengarkan panggilan telepon mereka.
  • SMS Spy : Fitur ini akan membantu Anda memata-matai pesan teks mereka. Anda dapat memata-matai semua pesan teks mereka untuk mengetahui apa yang mereka bagikan dengan orang lain.
  • Pelacak Lokasi : Anda dapat menggunakan fitur ini untuk melacak lokasi karyawan. Anda dapat memeriksa lokasi langsung mereka serta lokasi sebelumnya.
  • Riwayat Web: Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mengetahui apa yang mereka cari di ponsel saat bekerja.

Baca Juga
Tedbree Logo
RHMN ID FIXER Biasanya membalas dengan cepat
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim