Pengisi Daya Mobil USB Terbaik

 


Dengan harga yang terjangkau, pengisi daya mobil USB yang bagus dapat mengisi daya ponsel dan perangkat lain lebih cepat daripada port yang terpasang di mobil Anda. Setelah menguji lebih dari 60 model, kami telah menentukan bahwa pengisi daya mobil terbaik adalah Pengisi Daya Mobil Tipe-C Nekteck PD 45W port ganda.

Anda dapat mengisi daya ponsel, tablet, dan laptop dengan cepat pada port USB-C dan sekaligus mengisi daya ponsel kedua pada port USB-A. Tidak ada pengisi daya lain yang menawarkan daya sebanyak ini dengan harga yang lebih baik.

Dibandingkan dengan port USB-A yang sudah dikenal, port USB-C yang lebih kecil dapat mengisi daya sebagian besar ponsel modern lebih cepat (jika Anda menggunakan kabel yang tepat) dan bahkan dapat mengisi daya tablet dan laptop. Dan Pengisi Daya Mobil Tipe-C Nekteck PD 45W memberikan yang terbaik dari kedua hal tersebut.

Saat Anda menggunakan kabel USB-C ke Lightning, port USB-C pengisi daya dapat mengisi daya iPhone sekitar tiga kali lebih cepat, yaitu 18 watt, dibandingkan pengisi daya dinding USB-A yang biasa disertakan Apple dalam paket ponselnya. Ponsel Anda dapat terisi daya dari kosong hingga 54% hanya dalam waktu setengah jam saat Anda terjebak macet, misalnya, atau sedang mengurus keperluan di sekitar kota.

Output 45 W pengisi daya Nekteck ini dan kabel USB-C ke C yang disertakan juga mendukung kecepatan pengisian daya maksimum pada ponsel Android (seperti Samsung Galaxy S10), model iPad Pro 2018 dan 2020, dan bahkan banyak laptop. Dan Anda dapat menggunakan port USB-A 12 W pada saat yang sama untuk mengisi daya ponsel kedua atau perangkat lain dengan kabel USB apa pun yang sudah Anda miliki.

Port satu: USB-C 45 W

Port dua: USB-A 12 W


Meskipun mobil Anda memiliki port USB yang dirancang untuk menyinkronkan ponsel pintar Anda dengan sistem hiburan mobil, dan meskipun port tersebut dapat mengisi daya ponsel Anda, menghabiskan sekitar $20 untuk pengisi daya khusus dengan dua port bisa jadi sepadan. Port USB bawaan di sebagian besar mobil hanya mengeluarkan daya 5 W, yang tidak cukup untuk mengisi daya tablet atau bahkan ponsel pintar yang lebih baru dengan kecepatan penuh.

Misalnya, jika Anda menjalankan aplikasi seperti Google Maps atau Waze, port USB mobil Anda mungkin tidak mengisi daya ponsel lebih cepat daripada daya yang digunakan ponsel Anda, sehingga Anda bisa sampai di tempat tujuan dengan daya baterai yang sama di ponsel Anda seperti saat Anda masuk ke dalam mobil. Dibandingkan dengan port mobil, pengisi daya USB-A yang bagus dapat mengisi daya lebih dari dua kali lebih cepat (12 W), dan pengisi daya USB-C terbaru dapat mengisi daya ponsel pintar modern pada daya 18 W hingga 20 W asalkan Anda menggunakan kabel yang dicolokkan ke port yang lebih kecil, bukan kabel USB-A yang mungkin disertakan dengan perangkat Anda. (Jika Anda membutuhkannya, kami memiliki panduan untuk kabel terbaik untuk iPhone.)


Meskipun port USB mobil Anda menawarkan pengisian daya berkecepatan lebih tinggi, sebagian besar mobil hanya memiliki satu port. Semua pilihan kami memungkinkan Anda mengisi daya dua perangkat atau lebih pada satu stopkontak aksesori—sesuatu yang akan disukai keluarga dan teman Anda.

Namun, jika Anda baru saja membeli pengisi daya USB multiport yang menyediakan setidaknya 2 amp dari setiap portnya (carilah daftar "output" dalam cetakan kecil pada badan pengisi daya), Anda tidak punya alasan untuk melakukan peningkatan. Meskipun Anda dapat mengisi daya beberapa perangkat sedikit lebih cepat dengan pilihan utama kami, perbedaannya tidak akan cukup besar untuk menghabiskan lebih banyak uang untuk model baru saat ini.

Cara kami memilih dan menguji

Anda dapat menemukan ratusan pengisi daya mobil USB yang dapat dicolokkan ke colokan listrik aksesori mobil Anda. Selama beberapa tahun terakhir, pengisi daya ini telah menjadi jauh lebih kecil, lebih bertenaga, dan lebih murah—sama seperti pengisi daya dinding USB.


Namun, sebagian besar pengisi daya mobil yang tersedia bahkan tidak layak dipertimbangkan karena tidak memiliki daya yang cukup untuk mengisi daya dua perangkat secara bersamaan dengan kecepatan yang lebih tinggi, sesuatu yang bahkan dapat dilakukan oleh model yang sangat murah sekalipun. Pengisi daya USB yang bagus untuk mobil harus menawarkan hal berikut:


Minimal dua port USB: Penghematan biaya dan ruang dari pengisi daya satu port tidak cukup signifikan untuk membenarkan keterbatasan output. Hampir selalu lebih baik untuk memilih pengisi daya dengan dua atau lebih port, baik USB-A, USB-C, atau kombinasi keduanya.

Output tercepat yang memungkinkan:

Port USB-C dengan output 18 W hingga 45 W: Port USB-C mengisi daya sebagian besar ponsel modern lebih cepat daripada USB-A, jika Anda menggunakan kabel yang tepat, dan bahkan dapat mengisi daya tablet dan laptop. Ponsel yang mendukung USB Power Delivery (USB PD)—standar yang memungkinkan pengisian daya cepat melalui USB-C—umumnya menggunakan daya hingga 18 W, sementara perangkat yang lebih besar dapat menggunakan daya 45 W atau lebih. Namun, perangkat Anda hanya akan menggunakan daya sesuai dengan peringkatnya, jadi tidak ada masalah keamanan tentang ponsel Anda yang rusak atau kepanasan saat Anda menggunakan pengisi daya yang lebih kuat. Pengisi daya nirkabel MagSafe Apple memerlukan daya 20 W untuk mencapai kecepatan pengisian daya nirkabel penuh.

Port USB-A dengan output 12 W atau QuickCharge 3.0: Tidak ada alasan untuk memilih pengisi daya dengan port USB-A yang lebih lambat dari 12 W (5 volt, 2,4 amp), karena model seperti itu tidak jauh lebih murah, dan menyediakan pengisian daya yang lebih lambat untuk perangkat Apple dan Android. Kabel USB yang dapat dilepas: Kabel USB yang terpasang secara permanen terbatas karena Anda tidak dapat mengganti kabel (misalnya, mengganti kabel Micro-USB, Lightning-ke-USB, atau USB-C ke USB-C) untuk mengisi daya berbagai jenis perangkat, memasang kabel yang lebih panjang, atau memiliki kontrol lain atas jenis koneksi yang Anda gunakan. Yang tak kalah penting, jika kabel internal rusak, Anda harus mengganti seluruh paket, pengisi daya, dan semuanya.

Nilai daya terhadap dolar yang baik: Kami membagi daya total di setiap port pengisi daya dengan harganya untuk menyingkirkan model yang terlalu mahal.

Sertifikasi USB-IF: Meskipun ini bukan persyaratan, kami memberikan kepercayaan lebih tinggi kepada pengisi daya yang telah disertifikasi oleh USB Implementers Forum (USB-IF), yang berarti pengisi daya tersebut telah lulus uji keamanan dan kepatuhan standar yang independen.

Untuk menemukan opsi teratas di setiap kategori, kami kemudian menguji finalis berikut ini:


Pengisi daya dengan port USB-C: USB-C menggunakan komunikasi digital antarperangkat untuk memverifikasi kecepatan pengisian daya dengan cara yang tidak dilakukan USB-A; dengan alat yang tepat, Anda dapat menginterpretasikan dengan tepat apa yang terjadi dalam komunikasi antara pengisi daya dan perangkat yang telah Anda colokkan. Kami menggunakan Total Phase USB Power Delivery Analyzer dan Perangkat Lunak Pusat Data untuk mengukur dan merekam data ini, termasuk profil daya yang diiklankan, keluaran kondisi stabil, dan apakah ada kesalahan yang terjadi dalam pengisian daya.

Pengisi daya dengan port USB-A: Kami menguji penarikan daya maksimum dari setiap port dengan mencolokkan beban daya variabel dan ammeter. Pengaturan ini memungkinkan kami untuk mengontrol aliran daya secara cermat dan menentukan apakah aliran daya tersebut sesuai dengan laju yang diiklankan. Kami memulai dengan beban daya yang disetel ke 0 amp, lalu menaikkannya hingga sesuai dengan ampere yang dijanjikan, memastikan voltase tetap berada di antara 4,75 volt dan 5,25 volt. Kemudian kami mengulangi pengujian tersebut pada setiap port pengisi daya lainnya, memastikan bahwa setiap port berfungsi seperti yang diharapkan dan, jika digabungkan, semuanya sesuai dengan keluaran yang tepat.

Keluaran daya gabungan: Setelah menguji setiap port individual, kami menguji keluaran gabungan saat kami mendorong setiap port ke maksimum. Pengisi daya terbaik mendukung kecepatan tercepatnya di setiap port secara bersamaan, dengan perangkat tambahan yang tidak memperlambat apa pun.

Tampilan dan nuansa: Untuk memilah opsi yang identik, kami membandingkan ukuran, tampilan, ergonomi, kemudahan penggunaan, kualitas pembuatan, dan fitur tambahan dari berbagai model.


Baca Juga
Tedbree Logo
RHMN ID FIXER Biasanya membalas dengan cepat
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim