Wireless Charging terbaik untuk perangkat apple kamu

 


Jika Anda berada di ekosistem Apple, kemungkinan besar Anda menggunakan semuanya: iPhone, Apple Watch, dan AirPods. Salah satu cara untuk menjaga agar masing-masing perangkat ini tetap bertenaga adalah dengan menyambungkan tiga kabel ke tiga port pengisian daya USB. Namun, cara yang paling praktis dan mudah adalah dengan menggunakan stasiun pengisian daya nirkabel.



Belkin MagSafe 3-in-1 Wireless Charging Stand Generasi ke-2 (WIZ017) adalah stasiun pengisian daya nirkabel terbaik untuk iPhone, Apple Watch, dan satu set AirPods. Tempat pengisian daya ini memiliki tiga bantalan pengisi daya: bantalan MagSafe untuk ponsel, bantalan MagSafe untuk jam tangan, dan bantalan Qi untuk earbud (masing-masing memiliki kecepatan pengisian daya 15 W, 5 W, dan 5 W).

Dalam pengujian kami, bantalan utama Belkin mengisi daya iPhone 15 kami hingga 10,6 W, yang lebih cepat daripada sebagian besar model yang kami uji. Tempat pengisian daya ini kokoh dan tampak ramping, serta tersedia dalam warna hitam atau putih. Selain itu, tempat pengisian daya ini telah disertifikasi secara independen untuk keselamatan dan kepatuhan oleh Wireless Power Consortium (WPC). Tempat pengisian daya ini berasal dari perusahaan yang kami percaya, dengan dukungan pelanggan yang cepat dan andal, serta didukung oleh garansi dua tahun.

Produk ini dilengkapi dengan pengisi daya dinding yang relatif ringkas, dan kabelnya sepanjang 5 kaki (namun, karena menggunakan colokan DC, lebih sulit untuk menggantinya daripada pengisi daya USB-C jika rusak atau hilang). Meskipun harganya lebih mahal, harganya masih lebih murah daripada beberapa model yang tidak memiliki satu atau beberapa fitur utamanya.

Stasiun pengisian daya ini memiliki tapak yang besar, dudukannya tidak dapat disesuaikan ketinggian atau sudutnya, dan alas pengisi daya AirPods tidak menahan perangkat di tempatnya sekuat beberapa model lain yang kami uji. Namun, semua itu adalah kekurangan yang cukup kecil.



Dudukan Magnetik Anker PowerWave 2-in-1 (A2561) memiliki dua bantalan pengisi daya nirkabel: bantalan MagSafe untuk iPhone dan bantalan Qi untuk satu set AirPods (masing-masing memiliki kecepatan pengisian daya 7,5 W dan 5 W). Dudukan ini memiliki dudukan telepon yang dapat disesuaikan sudutnya, ditenagai melalui USB-C, dan dilengkapi dengan kabel USB-C sepanjang 4 kaki. Dudukan ini kokoh, relatif kecil dan ringkas, serta memiliki tampilan yang ramping.

Stasiun pengisian daya ini didukung oleh garansi 18 bulan dari Anker, dan berasal dari perusahaan yang kami percaya, dengan dukungan pelanggan yang cepat dan andal. Ditambah lagi, saat tulisan ini dibuat, harganya hanya $40, yang lebih murah dari harga banyak model yang kami uji.

Di sisi negatifnya, kecepatan pengisian dayanya sedikit lebih lambat daripada pilihan kami yang lain (kami mengukurnya hanya 6,4 W, yang lamban tetapi masih bagus untuk pengisian daya nirkabel). Selain itu, dudukan ini tidak memiliki sertifikasi WPC dan hanya tersedia dalam warna putih.


Baca Juga
Tedbree Logo
RHMN ID FIXER Biasanya membalas dengan cepat
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim